Cegah Bunuh Diri, Facebook sediakan fitur Konseling!
Semangat Berjuang untuk Anak-anak SD yang ikut serta dalam PPDB 2014 SMP N 1 Kayuagung. PPDB 2014/2015 Telah dibuka, bagi siswa Sekolah Dasar yang ingin mendaftar dapat membaca Persyaratan yang ada. Manajemen Persepsi dalaha Kombinasi dari cara anda Berprilaku dan Berpenampilan. Ada argumen tentang betapa cepatnya orang saling menilai ketika mereka pertama kali bertemu. JANJI KONSELOR : Saya ............ dengan ini menyatakan bahwa saya sanggup dan bersedia menerima, menyimpan, memelihara, menjaga, dan merahasiakan segala data dan atau keterangan lainnya yang saya terima baik dari klien saya atau dari siapa pun juga, yaitu data dan atau keterangan yang tidak boleh dan tidak layak diketahui orang lain. Percaya diri, berani, serta mampu berpikir tenang dan jernih ketika berbicara dihadapan sebuah kelompok sama sekali tidak sesulit yang dibayangkan kebanyakan orang
Share This Article :

Jakarta - Sebuah inisiatif baru dilakukan Facebook untuk mencegah jatuh korban akibat perilaku bunuh diri. Yakni dengan menyediakan akses langsung untuk melakukan konseling. 

Baru tersedia di Amerika Serikat, layanan ini memudahkan pengguna Facebook yang tengah depresi meminta bantuan petugas konseling dari organisasi National Suicide Prevention untuk berkonsultasi. 

Dikutip detikINET dari Telegraph, Rabu (14/12/2011), percakapan bisa langsung dilakukan melalui aplikasi instant messenger Facebook. Ini adalah pertama kalinya seseorang bisa berbicara langsung dengan petugas konseling melalui Facebook. 

Jejaring sosial populer ini pun mencantumkan nomor telepon atau alamat email sebuah lembaga atau organisasi yang bisa dihubungi ketika seseorang sedang merasa tertekan.

Pengguna Facebook yang mengetahui postingan temannya yang menunjukkan indikasi perilaku bunuh diri pun bisa melapor ke Facebook dengan mengklik sebuah link dekat kolom komentar.

Selanjutnya, perwakilan Facebook akan mengirim email ke orang yang dimaksud dan mendorong mereka menelepon petugas konseling atau mengklik sebuah link untuk melakukan konsultasi. 

"Tujuan utama inisiatif ini adalah agar mereka yang sedang mengalami stres mendapatkan pertolongan secepatnya," kata Fred Wolens selaku Manager Public Policy Facebook. 

Diadakannya layanan konseling ini merupakan respons Facebook atas meningkatnya sejumlah indikasi perilaku bunuh diri yang muncul di situsnya. Sebelum melakukan bunuh diri, pelaku umumnya memposting catatan, update status atau gambar yang menunjukkan mereka tengah putus asa dan mengalami depresi. 

Salah satu contohnya, bulan lalu seorang pria asal Pittsburgh, AS memposting note atau catatan Facebook sebelum membunuh istrinya, mertuanya lalu kemudian dirinya sendiri

 

sumbe : www.detik.com   





2 Responses for This Thread



Freddie | 06 Juli 2015 - 16:27:52 WIB
If you are a fan of the TV series, then this is the best game
to suit your needs. You essentially need to eat all of the dots so that you
can progress. You will gain two experience points just for doing so.
http://3ata3et.com/instaimage/node/13949
Jenny | 08 Juli 2015 - 10:05:07 WIB
If you choose to use video, this phone's battery lasts
you a day. While playing it, you have to dig holes to
fix the shower of a sewer alligator. It is
very addictive and fundamentally the epitome of what you'd want in a fun game to your Android.

However, the tablet is anticipated to be available during the early 2011.
Angry Birds games have of countless fans around the globe.
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>


Form Isian Komentar :


Nama
Website
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

LOGIN SISWA



Agenda SMPN1Kag
  • Pengumuman Hasil Test PPDB 2014 SMP N 1 Kayuagung

    Hasil test PPDB 2014 SMP n 1 Kayuagung akan di umumkan lewat Website Resmi SMP Negeri 1 Kayuagung. Harap kunjungi Website untuk melihat Pengumuman dan tidak perlu datang ke SMP N 1 Kayuagung pada

    26 April 2014

  • Test Wawancara PPDB

    Test Wawancara

    24 April 2014

  • Test Tertulis PPDB SMP N 1 Kayuagung

    Tes tertulis Penerimaan Peserta DIdik Baru SMP Negeri 1

    24 April 2014

  • lihat agenda lainya

    Banner