Pengaruh Versus Persuasi
Semangat Berjuang untuk Anak-anak SD yang ikut serta dalam PPDB 2014 SMP N 1 Kayuagung. PPDB 2014/2015 Telah dibuka, bagi siswa Sekolah Dasar yang ingin mendaftar dapat membaca Persyaratan yang ada. Manajemen Persepsi dalaha Kombinasi dari cara anda Berprilaku dan Berpenampilan. Ada argumen tentang betapa cepatnya orang saling menilai ketika mereka pertama kali bertemu. JANJI KONSELOR : Saya ............ dengan ini menyatakan bahwa saya sanggup dan bersedia menerima, menyimpan, memelihara, menjaga, dan merahasiakan segala data dan atau keterangan lainnya yang saya terima baik dari klien saya atau dari siapa pun juga, yaitu data dan atau keterangan yang tidak boleh dan tidak layak diketahui orang lain. Percaya diri, berani, serta mampu berpikir tenang dan jernih ketika berbicara dihadapan sebuah kelompok sama sekali tidak sesulit yang dibayangkan kebanyakan orang
Share This Article :

Pengaruh tidak sama dengan persuasi. Orang yang menguasai seni mempengaruhi bermain untuk taruhan yang lebih tinggi dari pada orang yang pandai membujuk. Persuasi adalah seni dalam meyakinkan seseorang untuk membelik atau melakukan sesuatu. Ada banyak kiat dan taktik untuk menguasainya. Tetapi, hal itu bukan hanya berpengaruh dalam jangka pendek karena bisa juga merusak untuk jangka panjang. Apabila saya pernah dibujuk untuk melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan penilaian saya yang lebih baik, saya akan jauh lebih berhati-hati dan bersikap antipasti kalau pembujuk itu dating lagi dengan ide yang lain. Persuasi yang sukses bisa efektif pada satu waktu, tetapi tidak akan berhasil di lain waktu.

 

Orang yang member pengaruh tidak menginginkan keberhasilan yang terjadi satu kali saja.Mereka ingin membangun komitmen yang abadi. Hal ini berarti, para pemberi pengaruh itu berpikir dan bertindak dengan sangat berbeda dari para pembujuk. Para pembujuk mengawali dan mengakhiri dengan kebutuhan mereka sendiri. Mereka ingin menjual produk merekaatau menanamkan ide merekadi dalam kepala orang lain. Komunikasi cenderung satu arah. Para pembujuk jauh lebih banyak berbicara ketika mereka memuji kelebihan produk atau ide yang mereka tawarkan.

 

Orang yang memberi pengaruh memiliki tujuan untuk dicapai, tetapi berpikir secara berbeda tentang untuk mencapai tujuan itu. Merek melihat dunia lewat mata orang lain dan menyesuaikan pesab serta perilaku mereka. Hasil yang ideal bukan sekadar membujuk seseorang, tetapi membangun koalisi yang Saling percaya dan menghargai. Untuk mencapai hal ini, diperlukan banyak investasi waktu, upaya, dan keterampilan. Tetapi investasi tersebut akan memberi banyak hasil untuk periode yang lama.





0 Responses for This Thread






Form Isian Komentar :


Nama
Website
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

LOGIN SISWA



Agenda SMPN1Kag
  • Pengumuman Hasil Test PPDB 2014 SMP N 1 Kayuagung

    Hasil test PPDB 2014 SMP n 1 Kayuagung akan di umumkan lewat Website Resmi SMP Negeri 1 Kayuagung. Harap kunjungi Website untuk melihat Pengumuman dan tidak perlu datang ke SMP N 1 Kayuagung pada

    26 April 2014

  • Test Wawancara PPDB

    Test Wawancara

    24 April 2014

  • Test Tertulis PPDB SMP N 1 Kayuagung

    Tes tertulis Penerimaan Peserta DIdik Baru SMP Negeri 1

    24 April 2014

  • lihat agenda lainya

    Banner